Home » , , , , , » Anak dibawah umur kena begal, motor melayang

Anak dibawah umur kena begal, motor melayang

Posted by Alnindo News on Rabu, 27 Januari 2016

CIMAHI, Seorang pelajar SMP menjadi korban pelaku begal motor di daerah Tanjakan Endog, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Selain kehilangan motor jenis Honda Beat bernomor polisi D 3554 UCA, korban bernama Rafli Haikal Nursehah (16) itu pun mengalami luka berat. Padahal, lokasi pembegalan itu hanya berjarak sekira 100 meter dari Pos Polisi Ciwaruga, Polsek Cisarua. Menurut Aden. Rafli yang merupakan anak anggota polisi dari Polsekta Sukasari, Bandung, sempat melakukan perlawanan.

"Pelakunya ada delapan orang, pakai empat motor. Saudaranya bisa lolos, tapi motor yang dia (Rafli) pakai ditendang sampai terjatuh. Habis itu, dia dikeroyok. Walaupun sempat melawan, ada salah seorang pelaku yang membawa senjata tajam. Makanya, pas terkena sabetan pisau dia mulai mengalah. Motornya akhirnya dirampas," paparnya.

Ditemui di ruang perwatan di Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi, korban tampak lemas dan mengeluh kesakitan. Wajahnya dipenuhi lebam, pelipis matanya ditutupi perban. Luka yang sudah diperban juga terdapat di siku kanan dan pinggang kiri.

Menurut paman korban, Aden Agus Taryana (45), luka di pelipis akibat hantaman kunci Inggris, sedangkan luka di siku dan pinggang karena sabetan pisau. "Yang di pelipis itu retak, harus dioperasi tetapi dia habis operasi jantung. Jadinya cukup berisiko," tuturnya.

Ade menjelaskan, keponakannya itu dibegal pada Minggu 24 Januari 2016 sekitar pukul 01.00 WIB. Waktu itu, Rafli akan pulang ke daerah Sariwangi sehabis mencari makan bersama seorang saudaranya.

"Dia berdua, tapi pakai motor masing-masing. Waktu mau naik ke Tanjakan Endog, tiba-tiba dia dipepet dan dipaksa menyerahkan motor," katanya.

Sementara Kapolres Cimahi Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kasus pembegalan tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. "Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp14 juta,” tuturnya

(Sumber:OkeNews)

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics