Home » , , , , » Belasan SEMUT ditemukan hidup di dalam LUBANG seorang Gadis

Belasan SEMUT ditemukan hidup di dalam LUBANG seorang Gadis

Posted by Alnindo News on Selasa, 26 Januari 2016

India, sekumpulan semut-semut besar bersarang di lubang telinga gadis 12 tahun asal India. Dokter menemukan setidaknya 10 sampai 15 ekor semut besar mondar-mandir kuping anak tersebut setiap harinya, seperti dilansir Times of India, Senin (25/1).

Shreya Darji, gadis belia asal Kota Deesa, Banskantha, India ini awalnya tidak menyangka ada serangga hidup di telinganya. Dia mulai merasakan keluhan Agustus 2015. Sang ayah, Sanjay Darji, khawatir melihat putrinya merasa kesakitan di bagian kuping. Betapa kagetnya pria ini kala menemukan seekor semut besar ada di dalam kuping putrinya.

Darji bergegas membawa putrinya ke Klinik spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT). Dua dokter spesialis, Patan dan Ahmedabad melakukan pemeriksaan awal menggunakan kamera laparoscopicnamun. Namun tidak satu pun dari mereka memahami bagaimana semut-semut itu bisa membangun sarang di telinga Shreya.

Seorang dokter di pusat kota yang berpengalaman selama 32 tahun juga mengatakan hal serupa. "Saya tidak pernah menemukan kasus seperti ini. Kasus ini menjadi tantangan bagi saya, karena belum pernah ada dalam catatan sejarah medis," ungkap dokter Jawahar Talsania.


"Saya mendapati setidaknya 10 semut berukuran besar hidup di dalam kupingnya," sambungnya.

Dokter tersebut menambahkan, bila semut tersebut terus keluar masuk kupingnya, maka akan ada investigasi mendalam menggunakan video yang mana dapat menyelesaikan misteri ini. Sang ayah berjanji akan melakukan apa saja demi menolong sang anak dari gangguan kesehatan ganjil tersebut.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics