Cipulir : Mobil box jatuh satu korban tewas

Posted by Alnindo News on Selasa, 19 Januari 2016

CIPULIR, Sebuah mobil boks jatuh dari tempat parkir lantai 4 Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kondisi mobil boks tersebut pun ringsek.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Selasa (19/1/2016), mobil tersebut bernomor polisi B 9753 VUA. Mobil tersebut jatuh dengan posisi terbalik. Akibat kecelakaan itu, seorang pedagang bernama Tabrani tewas seketika tertimpa mobil.

Saksi mata Boy menuturkan, saat peristiwa terjadi dia tengah mengobrol bersama Tabrani serta sejumlah pembeli yang berbelanja di lantai dasar.

"Saya lagi ngobrol berempat sama adik saya Iman, Tabrani, dan juga ibu-ibu lain yang lagi belanja," tutur Boy di lokasi kejadian, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Di tengah obrolan itu, tiba-tiba terdengar suara kencang dari atas. Kemudian ia dan Iman serta ibu-ibu lainnya berlari menjauhi lokasi jatuhnya mobil.

Namun nahas, Tabrani tidak sempat melarikan diri. Dia malah melihat ke arah atas sehingga mobil boks yang hilang kendali itu terjun bebas menimpa dia.

"Tiba-tiba gubrak, pas ada suara dia (Tabrani), tapi dia lihat ke atas dan enggak sempat lari. Tiba-tiba mobil jatuh menimpa dia," pungkas Boy.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics