Home » , , , , , , , » Ledakan Rokok Elektrik lukai wajah hingga luka bakar di mulut

Ledakan Rokok Elektrik lukai wajah hingga luka bakar di mulut

Posted by Alnindo News on Jumat, 29 Januari 2016

Jakarta, Rokok elektrik atau e-cigarette bukan lagi barang tabu, karna sudah banyak dikonsumsi di masa sekarang. walaupun tidak ada kandungan nikotin, bukan berarti rokok ini aman dan tidak berbahaya.

Salah satu bahaya yang ditimbulkan adalah potensi ledakan yang bisa melukai wajah, seperti yang dialami Ty Greer, remaja berusia 16 tahun yang bermukim di Alberta, Kanada, tak menyangka bahwa rokok elektrik yang dihisapnya seketika meledak dan melukai wajahnya.



Pada waktu itu Ty sedang bersama ayahnya, Perry Greer, dalam perjalanan sambil menuju suatu tempat. tiba - tiba "Itu (rokok elektrik-red) meledak melukai muka anakku, hingga dua giginya copot," tutur sang ayah, seperti dikutip dari CBC, Jumat (29/1/2016).

Tak hanya wajah, menurut sang ayah ledakan tersebut juga mengakibatkan tenggorokan serta lidah anaknya terbakar. "Jika ia tidak menggunakan kacamata mungkin ia juga akan kehilangan penglihatannya," lanjut ayahnya.

Tanpa membuang-buang waktu, sang ayah segera melarikan anaknya ke rumah sakit. Greer ingat betul bagaimana ia memeluk anaknya yang sedang berada dalam kondisi sangat kesakitan. "Ia rasanya ingin mati. Sebegitu parahnya rasa sakit yang ia derita," kenang Greer.

Akibat ledakan yang ditimbulkan Ty Greer harus mengalami luka bakar tingkat satu. Greer menuturkan bahwa merek rokok elektrik yang dipakainya adalah Wotofo Phantom. Belum ada komentar dari sang produsen mengenai kasus ini.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics