Home » , , , , , , , , » Liverpool : Klopp berikan ksempatan pmain muda

Liverpool : Klopp berikan ksempatan pmain muda

Posted by Alnindo News on Rabu, 20 Januari 2016

Jurgen Klopp, akan menurunkan skuat muda Liverpool ketika menjamu Exeter City, Kamis (21/1) dini hari WIB, di Anfield. Sang manajer menegaskan kalau ia ingin memberikan kepercayaan pada para pemuda yang juga tampil di Exeter dua pekan lalu.

Sebelumnya, Liverpool bertandang ke Exeter dengan rentetan pemain muda. The Reds nyaris kalah dalam pertandingan Piala FA tersebut, tetapi Brad Smith mencetak gol menit akhir dan memastikan Liverpool bermain imbang 2-2. Mereka pun bakal melakoni laga ulangan untuk menentukan pemenang.

"Akan diturunkan tim yang sama dengan terakhir kalinya [melawan Exeter]," ungkap Klopp ketika konferensi pers. "Kami akan bermain besok dengan tim yang kakinya masih bugar dan semoga bisa memanfaatkan kesempatan untuk melangkah ke babak berikut."

"Namun kalau seseorang berpikir kami berangkat dengan tim itu karena kami tidak menganggap Piala FA sebagai kompetisi yang besar, itu benar-benar sebuah kesalahpahaman."

"Di lapangan yang buruk (di laga sebelumnya) kami memiliki banyak kesempatan dengan tim yang baru. Mereka baru bermain 40 menit bersama-sama, jadi sekarang kami pasti sudah berkembang, tapi inilah sepakbol, dan selalu mungkin meraih kemenangan dalam pertandingan sepakbola."

"Bocah-bocah yang bermain besok sudah fokus dan ini merupakan kesempatan besar dan saya tak sabar untuk menontonnya. Ini adalah kesempatan besar bagi kami. Kami bisa menunjukkan pada para pemuda kalau kami percaya pada mereka dan ini adalah kompetisi melawan tim yang bagus," tandasnya.

Goal.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics