Lokasi teror Bom dijadikan ajang Selfie warga

Posted by Alnindo News on Jumat, 15 Januari 2016

Jakarta, solah-olah tidak ada bomb, melihat berita di berbagai media televisi bahkan dari sore dan malam para warga malah yang berdatangan layaknya ke tempat wisata. Mereka melakukan selfie untuk mengabadikan sejumlah foto dilokasi teror menggunakan ponsel mereka.

Seperti di depan Starbuck Coffee, Gedung Cakrawala, meski sudah ditutup seng, warga tetap berusaha melihat dari atas pagar seng itu menggunakan alat seadanya.

Tak hanya mengabadikan tempat-tempat lokasi ledakan, warga juga berselfie. Sebagian banyak mereka tidak merasa takut meski lokasi tersebut menjadi aksi teroris.

Seorang warga bernama Husein mengaku datang ke Sarinah bersama 2 temannya menggunakan mobil. Dia datang dari Cipinang, Jakarta Timut hanya ingin melihat lokasi ledakan bom.

"Ini jalan-jalan, sengaja dari Cipinang ke sini. Pengen tahu saja," tutur pria 33 tahun itu.

Warga asal Bukit Duri, Jakarta Selatan Rizal juga menyempatkan diri mendatangi kawasan Sarinah. Dia mengaku penasaran melihat lokasi tersebut dan tidak merasa takut karena menurutnya sudah aman.

"Penasaran doang. (Enggak takut) kan katanya sudah aman," ujar pria 35 tahun itu.

Sebelumnya muncul tagar #PrayForJakarta sebagai bentuk solidaritas atas teror yang terjadi di Ibu Kota dari para netizen di Twitter. Bahkan tagar ini menjadi tranding topik di jejaring sosial ini.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics