Home » , , , , , , , , , , , , » Madrid : Gelandangnya diperebutkan Man.United dan Chelsea

Madrid : Gelandangnya diperebutkan Man.United dan Chelsea

Posted by Alnindo News on Jumat, 15 Januari 2016

Madrid, Gelandang Real Madrid Toni Kroos sedang tidak betah di Santiago Bernabeu. Pemuda Jerman itu berniat hengkang karena kariernya tidak sukses sejak bergabung bersama Los Blancos.

Walau Madrid barus melakukan pergantian pelatih dimana Benitez dipecat dan digantikan Zinedine Zidane, Kroos tetap berniat berganti klub. Dia ingin pindah ke klub yang memberikan jaminan main di tim utama.

Kroos mengalami mimpi buruk pada paruh pertama musim 2015-2016. Di bawah asuhan Rafael Benitez, eks pemain Bayern Muenchen itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Keputusan Zidane beberapa pekan mendatang bakal menentukan nasib Kroos. Bila Zidane mempercayakan Kroos main reguler bukan tidak mungkin pemain 26 tahun itu berubah pikiran dan memilih bertahan.

Kegalauan Kroos menurut Diario OK dimanfaatkan tiga klub besar Eropa yakni Manchester United, Chelsea dan Paris Saint Germain. Ketiga klub itu sudah menghubungi agen Kroos, Volker Struth

Baik MU, Chelsea maupun PSG siap membayar mahal agar bisa memiliki Kroos. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu akan menerima bayaran enam juta euro per tahun bila pindah dari Madrid.

MU butuh Kroos karena lini tengah mereka kurang kreatif musim ini. Sedangkan Chelsea membidik Kroos karena Cesc Fabregas menurun performanya musim ini.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics