Home » , , , , , , , , , » Order Go-Jek via Aplikasi Line

Order Go-Jek via Aplikasi Line

Posted by Alnindo News on Kamis, 14 Januari 2016




Order Go-Jek via Aplikasi Line

jakarta, Menyambut awal tahun 2016 kini Gojek Membuat Gebrakan baru dengan menggandeng aplikasi pesan instan LINE. guna Bertujuan untuk mempermudah Customer kedua aplikasi tersebut, sehingga pengguna line sekarang yang membutuhkan go-jek takperlu lagi open-close aplikasi untuk memesan jasa go-jek.

Kali ini team Alnindo News akan berbagi seputar penggunaan Fitur baru Go-Jek pada APlikasi Line. Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Tambahkan akun Go-Jek di Line

Pastikan anda add akun official Go-Jek yang ada pada aplikasi Line. Jika sudah, masuk ke dalam ruang Chatting.


2. Belum memiliki AKun Go-Jek ?

(Lewati langkah ini jika anda sudah terdaftar di aplikasi Go-Jek)
Pilih Tap to registry untuk mendaftar ke Go-Jek, silahkan masukkan E-Mail dan Nomor Ponsel anda yang aktif. Lanjutkan, dan anda akan menerima pesan SMS Verifikasi. kemudian masukkan nomor Verifikasi tersebut dan....Slesai.. Anda telah resmi terdaftar.

3. Order Go-Jek via Line

Pada aplikasi line, anda akan melihat gambar go-jek besar terpampang seperti iklan, berikut pula ada tulisan "Tap to register, order, How to use, Share, dan Feedback"
kemudian anda pilih "Order" atau ketik "Order" kemudian pilih "send". setelah masuk kedalam menu Order dan akan mendapat popup notifikasi "....Would to like to use your curent location? ", pilih "OK"
berikutnya akan ada tampilan halaman go-jek, Silahkan anda isi lokasi anda berada beserta detail penunjuk anda. di lanjut ke destinasi lokasi tujuan anda. setelah selesai pilih "Next" dan finis..berikutnya anda tinggal menunggu mas Ojeknya datang.



demikian dari kami semoga membantu dan bermanfaat.



Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Advertisement

alnindo electronics