Home » , , , , , , , , » Rival berat Rossi di musim 2016

Rival berat Rossi di musim 2016

Posted by Alnindo News on Rabu, 20 Januari 2016

Valentino Rossi, mengungkapkan siapa yang akan menjadi rival terbesatnya di musim balap 2016. Tidak hanya Jorge Lorenzo, atau Marc Marquez, tetapi juga tim satelit serta beberapa pabrikan.

Menurut pembalap 46 tahun tersebut, tim satelit dan pabrikan yang bersaing di kelas MotoGP sudah semakin baik dan siap bertarung untuk memperebutkan juara. Artinya, mereka akan menjadi penghambat bagi Rossi untuk meraih gelar juara dunia ke-10.

“saya pikir, pesaing saya tidak jauh berbeda dengan musim lalu, tapi saya pikir, tim satelit dan pabrikan lain kan semakin berkembang dan siap untuk bersaing,” ujar pembalap asal Italia tersebut, mengutip laman resmi MotoGP, Rabu (20/1/2016).

“Kami harus bekerja keras, karena di akhir musim lalu kami sudah berkonsentrasi untuk menyelesaikan musim ini dengan sama baiknya. Sekarang kami harus fokus dengan misi tersebut,” imbuhnya.

VR46 harus rela kehilangan gelar juara dunianya musim lalu yang tinggal di depan mata. Rossi hanya mampu finis di urutan empat pada seri pamungkas setelah memulai balapan dari posisi paling belakang GP Valencia pada 8 November 2015.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics