Home » , , , , , , , , » Zinnia Flower : Bunga pertama yang tumbuh di luar angkasa

Zinnia Flower : Bunga pertama yang tumbuh di luar angkasa

Posted by Alnindo News on Selasa, 19 Januari 2016


Astronot Scott Kelly, dilaporkan sukses menumbuhkan bunga pertama di International Space Station (ISS). Bunga ini menjadi yang pertama tumbuh di luar angkasa.Kru ISS sebelumnya mampu mengembangkan dan makan selada di luar angkasa, namun ini merupakan bunga sesungguhnya yang telah hidup di sana.

Sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Senin (18/1/2016), Scott Kelly mengumumkan prestasi besar di Twitter pribadinya. Ia menuliskan dalam Twitternya, “Bunga pertama yang tumbuh di luar angkasa membuat debutnya.” Hal ini seperti mengisyaratkan bahwa ada bentuk kehidupan lain di luar angkasa.

Orange Zinnia, itulah bunga yang dikembangkan astronot di ISS dan bunga itu sangat umum tumbuh di Barat Daya Amerika Serikat. Bunga itu telah tumbuh dan mekar sepenuhnya di stasiun luar angkasa.

Zinnia merupakan tanaman yang bisa dimakan, namun itu terpilih karena sifat-sifatnya. Hal ini menjadi pengalaman dan pembelajaran cukup berharga bagi orang yang terlibat dalam menumbuhkan buah-buahan dengan sayuran di luar angkasa.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics