Home » , , , , , , , » HEBOH penemuan JENGLOT , KERIS dan Benda Antik di Sumut

HEBOH penemuan JENGLOT , KERIS dan Benda Antik di Sumut

Posted by Alnindo News on Jumat, 05 Februari 2016

ALNews, Sumatera Utara digegerkan oleh penemuan Jenglot, Keris raksasa, dan benda lainnya oleh salah satu warga di jalan gugus depan, kelurahan bergam, kecamatan binjai kota, bonja.

M.Azhari (48) selaku penemu benda tersebut menceritakan tentang penemuannya itu, sekitar 8 bulan lalu pada sore hari ketika Azhari yang biasa di sapa Ade ini berjalan-jalan di kebun sawit belakang rumahnya, pada saat itu ade di datangi oleh ular besar, tak lama setelah itu secara tiba-tiba di kejutkan oleh sepasang Jenglot yang ada di atas permukaan tanah kebunnya lalu dia ambil untuk dibawa pulang.


Tak hanya itu, satu bulan berikutnya Ade juga menemukan pecahan piring antik bermotif naga, penemuan piring itu bermula dari suara ledakan mercon di belakang rumahnya sehingga membuatnya penasaran dan menghampirinya.

dan tiga bulan berikutnya setelah penemuan piring itu, Ade juga menemukan mangkok antik bersih dibelakang rumahnya yang tak jauh dari penemuan-penemuan benda sebelumnya.

kemudian tiga bulan setelah itu Ade dikejutkan lagi dengan penemuan Rompi hitam bermotif tulisan Arab berwarna Gold di dalam kamarnya pagi-pagi sebangunnya Ade dari tidur.


tiga minggu kemudian Ade menemukan sepasang burung Balam putih yang terlihat ling-lung didalam kamarnya

pada hari senin (25/01/16) Ade menemukan lagi Keris Panjang 1,7 Meter beserta sarungnya dengan 17 lekukan pada keris tersebut dan membawanya pulang. tak lama setelah itu Ade merasakan seperti ada yang melempar atap rumahnya, ketika ia mengecek ke belakang rumahnya iapun menemukan lagi Guci antik dan Keris sepanjang 1,67 Meter.

dari kejadian penemuan-penemuan yang Ade alami di atas, Ade mengatakan bahwa dia tak merasakan ke anehan sama sekali. benda-benda penemuannya itu masih disimpan semua hingga sekarang.

belum bisa dipastikan benda-benda tersebut adalah benda prasejarah atau benda buatan Zaman sekarang. karena belum ada instansi terkait yang melakukan penelitian pada benda-benda penemuannya.


Penemuan Ade tersebut beritanyapun menyebar keseluruh Binjai, banyak orang yang membicarakannya dan berdatangan karna penasaran. hall tersebut mengacu antusiasme warga yang kemudian dimanfaatkan Ade dan warga sekitar untuk mengenakan tarif parkir sebesar 5 ribu kepada orang yang datang untuk melihat penemuannya, tidak hanya itu, Ade juga memasang tarif infak sukarela kepada orang yang masuk untuk melihat benda temuannya.

warga yang berdatangan dari jam 10 pagi hingga 5 sore menghasilkan sekitar 600 rb tiap harinya. dana yang dihasilkan tersebut rencananya akan dia gunakan untuk membangun Mushola.

untuk pembaca yang penasaran dengan berita ini bisa mengunjungi langsung ke lokasi.


#indonesiabagus
#indahnyaberbagi

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics