Home » , , , , » Hujan Mengguyur jakarta hingga pagi ini. Beberapa ruas jalan tergenang air

Hujan Mengguyur jakarta hingga pagi ini. Beberapa ruas jalan tergenang air

Posted by Alnindo News on Jumat, 26 Februari 2016

ALNews - Jakarta , Hujan yang mengguyur wilayah DKI Jakarta semalaman menyebabkan genangan air di sejumlah titik. Tak hanya di Jakarta, genangan juga muncul di Bekasi.

BPBD DKI juga menyebutkan melalui akun twitter, bahwa sejumlah titik di Jakarta yang tergenang air. Di kawasan Kampung Sawah, Cakung terdapat genangan setinggi 35 centimeter. Begitu pula di Kampung Bulak Budhi Bakti, Kalideres, Jakarta Barat dengan ketinggian yang sama.

Sementara itu di Jl Kaliandra Raya RW 012/05, Cengkareng barat, ketinggian air lebih rendah yakni 10 cm. Tetapi di Daan Mogot Estate, Cengkareng genangan bisa mencapai 30 centimeter.

Kompleks perumahan Green Garden, Jakarta Barat juga digenangi air. Ketinggian air di wilayah tersebut mencapai 50 centimeter dan mencapai rumah warga.

Selanjutnya dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, genangan juga muncul di Bekasi. Jl Sudirman, Bekasi yang mengarah ke Grand Mall tergenang 10 centimeter. Genangan setinggi 30 cm juga terlihat di wilayah Pondok Ungu, Bekasi. 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics