Home » , , , , , , » LEMPARAN "BOMB" AYAH MIRNA KEPADA JESSICA Melalui wawancaranya pada acara ILC

LEMPARAN "BOMB" AYAH MIRNA KEPADA JESSICA Melalui wawancaranya pada acara ILC

Posted by Alnindo News on Kamis, 04 Februari 2016

ALNews, Darmawan salihin melemparkan "Bomb" kepada pihak Jessica pada acara Indonesia Lawyer club (3/02/2016), Bomb tersebut dilontarkan setelah melihat rekaman CCTV yang menunjukkan beberapa gerakan-gerakan mencurigakan jessica dilokasi kejadian kasus meninggalnya mirna.

dalam rekaman trsebut terlihat bahwa jessica melihat ke seluruh lokasi kamera cctv untuk mencari lokasi yang paling jauh dari sorotan kamera. tidak hanya itu, dengan gerakannya yang cepat ketika kopi pesanannya datang, jessica sempat melihat ke kamera cctv dan pada saat itu juga terlihat jessica memasukkan sesuatu ke cangkir kopi pesanannya yang tertutup oleh tasnya dari sorotan kamera.

darmawan juga mengatakan jika suami mirna pernah cerita seputar ketakuntannya mirna kepada jessica, karna pada saat sebelum kejdian itu mirna minta di antar oleh suaminya ke kafe Oliver. bukti itu diperkuat dengan rekaman kamera cctv yang menunjukkan mirna terlihat menunggu Hani hampir sejam sebelum menemui jessica.

dalam kasus lain darmawan juga membahas soal WhatsApp tentang prcakapan jessica dengan mirna, dalam percakapan itu darmawan menyimpulkan bahwa Jessica memiliki kepribadian ganda, antara menyukai sesama jenis dan kehidupan normalnya.

pada akhir perbincangan darmawan di acara ILC, dia juga menuturkan bahwa masih ada banyak "BOMB" yang akan di lontarkan kepada pihak Jessica.

Pesan Penulis, Sebenci-bencinya kita terhadap sesorang, membunuh itu perbuatan yang sangat jorok. bahkan joroknya melebihi SAMPAH. so... pecahkan secara baik-baik.

Pesan Sponsor, Kalau mau minum kopi mungkin baiknya di tes dulu ya biar tidak tidur di atas tanah. alatnya bisa di cari di Alnindo Group Lhoh brow, penasaran ? yuk masuk kesini

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics