Home » , , , , , , , , , , » Pesan Online :YAMAHA XABRE yang mengadopsi teknologi mesin MotoGP.

Pesan Online :YAMAHA XABRE yang mengadopsi teknologi mesin MotoGP.

Posted by Alnindo News on Senin, 01 Februari 2016

Jakarta, Bagaimana jika keagresifan light saber yang merupakan senjata andalan tokoh-tokoh dalam film Star Wars hadir dalam desain motor sport? Pastinya sangat unik dan menarik. Kabar baiknya, motor sport dengan desain terinspisrasi dari agresif dan mantapnya tebasan light saber sudah hadir di Indonesia.

Pecinta motor sport Indonesia, terutama kaum muda, pastinya sudah tahu produk terbaru dari Yamaha ini. Namanya Xabre. Peluncurannya dimeriahkan dengan kehadiran legenda hidup MotoGP, yaitu Valentino Rossi. Pembalap berjuluk "The Doctor" ini terbang ke Indonesia secara khusus untuk membantu memperkenalkan Xabre.

Tampilan Xabre memang benar-benar agresif dengan desain runcing, tipis dan padat. Aerodinamis dan mudah dikendarai di jalan perkotaan yang padat. Selain desain modern dan stylish, Xabre juga punya performa mumpuni. Ini berkat dukungan mesin 150cc LC4V Fuel Injection yang sudah mengadopsi teknologi mesin motor balap MotoGP.

Mesin tersebut punya durabilitas tinggi karena silinder dibuat dengan teknologi DiASil dan piston dibuat dari material forged allumunium. Lebih kuat dibanding silinder dan piston konvensional namun tetap ringan karena tidak berbahan besi. Daya jelajahnya sangat baik, akselerasinya prima namun tetap irit bahan bakar.

Bagi pecinta motor sport yang sudah benar-benar penasaran dengan ketangguhan Xabre yang sesungguhnya tidak perlu menunggu lama. Menjawab rasa penasaran tersebut Yamaha pun membuka pemesanan online khusus Xabre mulai 1-3 Februari 2016.

Mekanismenya cukup mudah. Pertama, lakukan dulu pendaftaran di situs resmi Yamaha. Usai melakukan pendaftaran Anda akan memperoleh bukti registrasi pemesanan online dalam format PDF. Bukti akan dikirim ke alamat email yang didaftarkan.

Tetapi tentunya ada persyaratan yang harus dipenuhi pemesan. Pertama, harus membayar biaya pemesanan sebesar Rp 1.000.000,- ditambah empat digit terakhir kode booking. Misal kode booking Anda diakhiri dengan angka 6500, maka biaya yang harus dibayar adalah Rp 1.006.500,-.

Biaya tersebut harus dibayarkan dan dikonfirmasi dalam jangka waktu 1x24 jam dari waktu selesai registrasi. Konfirmasi dapat dilakukan lewat situs www.yamahamotoronline.com.

Harga on the road Yamaha Xabre untuk area Jakarta adalah Rp 29.800.000,-. Meski pembayaran biaya pemesanan harus dilakukan secara tunai, pelunasan Xabre yang dibeli melalui pemesanan online dapat dilakukan secara tunai ataupun kredit.

"Pemesanan online ini dibuka untuk memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre !," seru Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Ada sebuah penawaran spesial bagi Anda yang memesan Xabre secara online. Yamaha akan memberikan sebuah helm dan jaket biker eksklusif yang akan melengkapi gaya berkendara menggunakan Xabre. Ada tiga pilihan warna tersedia yaitu silver clarent, gunmetal katana, dan black dagger.

Ingin tampil lebih keren lagi saat berkendara menggunakan Xabre? Pecinta motor sport dapat melengkapi Xabre kesayangannya dengan berbagai aksesoris berdesain eksklusif. Ada 14 jenis aksesoris yang dapat dipasang di Xabre. Berikut daftar jenis dan harganya:

Master Cylinder Cap : Rp 135.000,-
Fuel Cap Pad : Rp 100.000,-
Tank Pad Carbon : Rp 150.000,-
Short Rear Fender : Rp 750.000,-
Chain Guard : Rp 310.000,-
Lowering Kit : Rp 300.000,-
Guard Engine (L) : Rp 720.000,-
Set Air Intake (L/R) : Rp 180.000,-
Guard Engine (R) : Rp 900.000,-
Radiator Cover : Rp 450.000,-
Lever Set (L/R) : Rp 450.000,-
Guard Hand Set : Rp 275.000,-
Stay Guard Hand Set : Rp 680.000,-
Billet Parts : ditawarkan dengan harga Rp 290.000,- dan Rp 190.000,-

Semuanya aksesoris tersebut dijual secara terpisah dan dapat diperoleh di dealer-dealer Yamaha, atau pesan saja secara online.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics