Home » , , , , , , , , , » Ramzan wakili warga Kalijodo minta TNI & Polisi tak ikut campur

Ramzan wakili warga Kalijodo minta TNI & Polisi tak ikut campur

Posted by Alnindo News on Selasa, 16 Februari 2016

ALNews - Razman Nasution datang ke kalijodo pukul 09.30WIB menjadi pengacara mewakili warga dan masuk ke Cafee Ojolali, entah apa yang mereka bicarakan.

Tak lama kemudian Razman keluar dan membuka Jumpa Pers,
"Saya bicara di sini mewakili warga. Ada lima warga yang saya wakili Daeng Aziz, Bapak Gunarso, Leonard, dan Muhamad Sidik, Tamin," Ujar Razman.

Tak hanya itu, Razman pun meminta kepada Pihak Polisi dan TNI untuk tidak ikut campur.

"ini warning ya. Jadi pak polisi juga saya ingatkan, kita ini warga negara. Polisi tugasnya pengamanan, bukan menindas. TNI untuk mengamankan bukan menindas. Itu pengamanan, bukan menindas. Jadi kita ini kesamaan di depan hukum. Jangan gunakan kekuasaan untuk merampas hak rakyat, jangan gunakan kekuasaan untuk memaksa rakyat melawan," Ucap Ramzan.(16/2/2016).


"Dan jangan lagi ada kalimat satu bulan selesai. Ini bukan hewan. Bukan binatang. Ini manusia, jadi kalau dipaksakan satu bulan, mau tinggal dimana? Kalau mereka nanti bugil di tengah jalan, kita ini akan ditonton oleh negara asing. Yang kedua, kalau ribut di sini, siapa yang bertanggung jawab. Karena itu, maka aparat penegak hukum jangan serta merta menggunakan cara yang tidak santun," tambahnya.

Razman meminta Gubernur DKI Jakarta untuk berdiskusi, duduk satu meja menyelesaikan persoalan.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics