Home » , , , , , , » Saipul Jamil Masuk Bui, Polisi menerima Pengakuannya

Saipul Jamil Masuk Bui, Polisi menerima Pengakuannya

Posted by Alnindo News on Selasa, 23 Februari 2016

ALNews - Saipul Jamil saat ini sedang digoyang kasus dugaan pencabulan seorang remaja pria. Pihak kepolisian mengaku punya cukup bukti untuk menjerat Saipul.

disisilain Pengacaranya mengatakan bahwa kliennya tak melecehkan remaja seperti yang di tuduhkan oleh pernyataan polisi. pihak Ipulpun berencana akan mengaukan gugatan PraPradilan untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Dalam versi Ipul memaparkan kejadian di kamis subuh (18/2/16) dimana Fansnya tengah menginap dirumahny, dia hanya berniat membangunkan remaja (Pelapor) untuk menunaikan ibadah sholat Subuh.

Sang Kakak Samsul Hidayatullah pun mengatakan bahwa dari pihak keluarganya menyakini jika Syaiful tidak bersalah 100%.

Saipul pun resmi masuk Bui sejak Jumat (19/02/16) dan ditetapkan menjadi tersangka.

Polisi sudah menerangkan bahwa Saipul sudah mengakui perbuatan pelecehan tersebut. Namun dari pengacara dan pihak keluarganya bersikukuh bahwa Ipul tak melakukan pencabulan tersebut, pihak kepolisian pun punya beberapa bukti.

Seorang perempuan bernama Citra Yunita, yang mengaku pernah pacaran dengan sang pedangdut, merasa tak percaya. Sebagai mantan kekasih, ia mengaku cukup menenal Ipul. Citra menilai pedangdut asal Serang itu jauh dari penilaian orang yang menganggap dirinya melakukan pelecehan. Di mata Citra, Saipul Jamil adalah orang yang polos.

Citra mengungkapkan dirinya berpacaran dengan Ipul saat keduanya masih duduk di bangku SMA. Selain polos, ia juga mengenal mantan suami Dewi Persik itu sebagai pria yang protektif terhadap pasangannya.

Sekarang Saipul masih mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading (23/02/16) Jakarta Utara. Meski disebut dalam keadaan sehat namun Citra merasa prihatin dengan peristiwa yang menimpa sang mantan kekasih.

Bahkan hingga sekarang banyak sahabat dan teman artis yang datang berkunjung untuk menjenguknya.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics