Home » , , , , , , , , , » Tanpa Toleransi, Ahok Bersihkan Kalijodoh

Tanpa Toleransi, Ahok Bersihkan Kalijodoh

Posted by Alnindo News on Selasa, 09 Februari 2016

ALNews - Jakarta, Kalijodoh adalah salah satu tempat prostitusi hiburan malam yang akhir-akhir ini sedang memanas akibat insiden kecelakaan mobil fortuner beberapa hari lalu yang telah memakan korban.

Tempat itu telah membuat mabuk pengendara mobil yang berujung dengan tewasnya 4 orang korban akibat tertabrak.guna menyikapi itu Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau yang biasa di sapa Ahok ini menyikapinya dengan serius dan beliau mengatakan tak ingin lagi ada penyakit masyarakat di Kalijodoh.

Ahok menuturkan " Kalijodoh harus secepatnya di sosialisasikan dan (kemudian) dibersihkan semuanya".
tegasnya (9/02/16).

Beliau tak ingin kalijodoh menjadi sarang tempat untuk berbuat mesum dan minum minuman keras yang dapat membahayakan dan merugikan orang lain.

"Enggak ada toleransi! Lebih banyak mudarat daripada manfaat itu," Ujarnya.

hall tersebut sebagaimana pengakuan Riki Agung Prasetyo (24) si pengendara mobil fortuner yang telah merenggut 4 nyawa korban meninggal akibat dia mabuk sambil berkendara.

Riski mengatakkan bahwa sebelum insiden terjadi, dia telah lebihdulu singgah ke salah satu cafee di kalijodoh bersama teman-temannya untuk minum Bir dengan didampingi beberapa pemandu lagu. setelah itu pulangnya mobil mereka mengalami kecelakaan menabrak sebuah kendaraan bermotor yang akhirnya mobil mengguling dan mengakibatkan 4 korban meninggal.


Pesan Penulis, Jauhi Miras, Narkoba dan Prostitusi untuk indonesia bersih dan maju. sayangi hidup anda. (red)

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics