Home » , , , , , , , » GrabBike Promo Gratis Selama Seminggu

GrabBike Promo Gratis Selama Seminggu

Posted by Alnindo News on Sabtu, 12 Maret 2016

ALNews - Ojek Online, Layanan ojek berbasis online GrabBike, siap memberikan tumpangan gratis selama seminggu penuh terhitung dari 14 hingga 20 Maret 2016. Tumpangan gratis ini ditujukan kepada para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi Grab.

“Dengan keperluan yang mendesak dan waktu yang terbatas, tentu akan sangat membantu jika warga perkotaan memiliki layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin,” ujar Country Head of Marketing, Grab Indonesia, Kiki Rizki, dalam keterangan tertulisnya kepada media, Jumat (11/3/2016).

Dirinya menambahkan, melalui aplikasi Grab, kami secara efisien dapat mengirimkan para pengendara kami untuk menjemput para pelanggan yang membutuhkan layanan ojek. Pihaknya akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online kami secara cuma-cuma selama seminggu penuh.

Meski belakangan ramai kabar yang kurang sedap akan transportasi ojek berbasis online. Namun penumpang tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka ketika menggunakan GrabBike, sebab 100 persen pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid dan penumpang dapat mengakses informasi nomor plat motor di aplikasi. Selain itu, baik pengendara dan penumpang juga dilindungi oleh asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab.

Untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan, selama masa promosi. Kode “COBAGRAB” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics