Home » , , , , , » Keterlaluan, Tukang Ojek Masukan Tangan ke Celana Penumpang

Keterlaluan, Tukang Ojek Masukan Tangan ke Celana Penumpang

Posted by Alnindo News on Sabtu, 12 Maret 2016

ALNews - Kabar NTT,  Berhati-hatilah menggunakan jasa ojek, pasalnya di Kota Kefamenanu, TTU, NTT seorang tukang ojek yang belum diketahui identitasnya memasukan tangannya ke dalam celana penumpang saat diboncengnya.

Mirisnya, penumpang tersebut adalah seorang anak perempuan berumur 10 tahun berinisial ES.

Saat kejadian, ES bersama ibunya menumpang motor ojek tersebut dari Kelurahan Aplasi ke kota kefamemanu, namun dalam perjalanan, sang ojek memasukan tangan dalam celana ES yang saat itu duduk didepan tanpa diketahui oleh ibunya yang duduk di belakang.

Tak puas dengan perlakuan tukang ojek itu, sang ibu bersama suami dan anaknya kemudian mendatangi kantor Polres Timor Tengah Utara untuk membuat laporan polisi.

"Menurut keterangan korban, saat itu tukang ojek memegang kemaluannya, dan saat ini sudah dilaporkan ke polisi," ujar Kasubaghumas Polres TTU, Iptu Petrus Liu, Sabtu, 12/03/2016.

Namun menurut Liu, saat ini pihak kepolisian sedang mencari identias tukang ojek tersebut. Sebab saat menumpang dengan ojek tersebut, ibu korban tidak mengingat wajah pelaku maupun nomor plat sepeda motornya. "tukang ojek tersebut dalam lidik," pungkasnya.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics