Home » , , , , , , , , , , » Info Tarif Baru Go-Jek dan Go-Car

Info Tarif Baru Go-Jek dan Go-Car

Posted by Alnindo News on Rabu, 20 April 2016


Jakarta - Kilas Tarif Transportasi Online, Go-Jek kini mengalami perubahan tarif setelah launchingnya update aplikasinya yang terbaru, beserta dengan adanya layanan baru seperti Go-Car dan Go-Pay.

Dari Email yang admin terima menyebutkan bahwa Tarif Go-Ride atau layanan ojek motor kini berlaku khusus di Jakarta dengan rincian sebagai berikut,

di luar rush hour atau jam sibuk sebesar Rp 1.500 per kilometer pembayaran minimum yang harus dibayarkan Rp 12.000.

Kemudian pada saat rush hour atau jam sibuk, pengguna dikenai tarif Rp 2.000 per kilometer dengan pembayaran minimum Rp 15.000.

Untuk Tarif Go-Car atau layanan kendaraan pribadi adalah Rp 3.500 per kilometer dengan pembayaran minimum Rp 10.000.

Tarif Go-Food atau layanan pesan makanan Bagi restoran yang bukan merupakan partner dari Go-Food, maka tarif pemesanannya adalah Rp 15.000.

Sebagai informasi kepada pengguna jasa ojek online, dalam penyesuaian tarif kali ini Go-Jek menghadirkan mekanisme pembayaran baru yang non-tunai dengan diluncurkannya Go-Pay.

Pembayaran Go-Pay tersebut diatas bisa dipakai untuk membayar layanan Go-Food. dan Go-Jek juga menghadirkan biaya antar makanan bertarif Rp 5.000 dengan jarak maksimum 25 kilometer.

Untuk PROMO terbaru Go-Jek, layanan Go-Ride dan Go-Car akan mendapatkan manfaat berupa diskon 20 persen jika pembayaran dilakukan dengan Go-Pay.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics