Home » , , , , , , » Kakek ini punya cita-cita bayar utang negara dengan berlian yang ia miliki

Kakek ini punya cita-cita bayar utang negara dengan berlian yang ia miliki

Posted by Alnindo News on Rabu, 06 April 2016

ALNews Makassar - Qarsing (81) santai saja menghadapi wawancara dengan wartawan. Dia menjawab aneka pertanyaan soal benda di tangannya yang dia aku sebagai berlian.

Qarsing adalah kakek di Sidrap, Sulsel yang tengah menjadi perbincangan. Semua berawal dari klaimnya soal berlian seberat 1.110 karat atau 222 gram.

Tetangga dan warga kemudian memberitakan soal benda yang disebut berlian itu. Beberapa media juga memberitakan. Alhasil, banyak yang penasaran ingin tahu benda yang disebut berlian tersebut.

"Kalau berlian ini laku, saya akan pakai dananya bangun pesantren, sekolah dan bangun Kab. Sidrap, serta akan saya sumbangkan untuk bayarkan utang negara," ujar Qarsing yang beberapa tahun berkelana dan hidup sederhana ini yang ditemui di rumahnya, Selasa (5/4).

Cita-cita Qarsing memang mulia. Tapi ya itu tadi, apakah benar benda yang disebutnya berlian itu benar-benar berlian. Tak sedikit pihak meragukan.

Karena itu, dinas terkait mesti segera turun melakukan pemeriksaan. Bagaimanapun soal kakek Qarsing dan berlian yang katanya ditemukan di laut ini sudah membuat heboh

Sumber:Detikhot

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics