Home » , , , , , » Sebuah Truck Terguling di Jl.S Parman depan Mall Taman Anggrek pagi ini

Sebuah Truck Terguling di Jl.S Parman depan Mall Taman Anggrek pagi ini

Posted by Alnindo News on Rabu, 27 April 2016

Kilas Berita - Jakarta, Pagi ini terjadi kecelakaan di depan Mall Taman ANggrek, Mobil boks (Truck) bernopol G 1375 KA yang terguling belum dapat dievakuasi. Petugas kepolisian menutup sementara pintu Tol Keluar Tomang Pluit guna memudahkan proses evakuasi dengan menggunakan mobil derek.

"Untuk sementara Pintu keluar Tol Mall Taman Anggrek dari arah Tomang-Slipi ditutup sampai truk yang terguling ini selesai diangkut. Kami berharap mobil yang hendak keluar dari pintu tol ini menggunakan pintu tol selanjutnya," Imbuh Aiptu Penta selaku petugas Polres Jakarta Barat yang berada dilokasi.

Bedasarkan pantauan kami di lokasi sekitar pukul 08.25 WIB, Rabu ini (27/4/2016) antrean kendaraan di pintu keluar tol tersebut mulai mengular. Mereka tertahan untuk keluar menunggu hingga pintu tol dibuka.

Akibat dari tergulingnya Truk tersebut hingga sekarang Kondisi jalan di sekitar lokasi saat ini terpantau Padat namun tidak terlihat macet karena badan mobil itu tidak menutup badan jalan. karena diduga mobil boks tersebut terguling lantaran hilang kendali saat berputar balik.(red)

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics