Home » , , , , , , , » Bibir Wanita Ini Jadi Super Bengkak akibat Salah Pakai Lipstik

Bibir Wanita Ini Jadi Super Bengkak akibat Salah Pakai Lipstik

Posted by Alnindo News on Senin, 09 Mei 2016

Info Kesehatan - Saat Anda membeli lipstik baru, pasti Anda berharap mendapatkan warna yang indah dan bisa meningkatkan penampilan. Namun harapan itu semua punah ketika Anda malah berujung pada alergi lipstik.

Pengalaman buruk tersebut dialami oleh wanita bernama Lily Cleopatra Maurice. Ia mengalami alergi parah setelah memulaskan lipstik yang baru saja dibelinya.

Dalam Facebooknya, wanita yang tinggal di Florida itu menjelaskan tentang alergi yang dialaminya. Setelah ia membeli lipstik dari CoverGirl koleksi 'The Queen', ia kemudian mengalami reaksi yang parah setelah ia bangun tidur.

Wasapadalah! Baru membeli lipstik minggu ini, terbangun dan kaget dengan bibir super jumbo," tulis Lily.

Dari foto yang diunggahnya terlihat reaksi alergi di bibir bagian bawah. Ukuran bibir bagian bawahnya jadi tidak normal. Bibirnya menjadi sangat bengkak.

Kondisinya tersebut membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Ia pun mengaku hampir tewas karena alergi tersebut.

Menurut Randy Schueller, seorang ahli peramu kosmetik, dalam koleksi The Queen milik CoverGirl tidak ada kandungan yang berbahaya. Dikutip dari Refinery29, dalam lipstik tersebut mengandung parfum yang mungkin bisa memicu alergi. Meski begitu, ahli kimia untuk CoverGirl pasti sudah memilih bahan yang tepat.

Tim komunikasi dari CoverGirl, Laura Brinker telah menanggapi perihal kasus yang dialami Lily. Menurut Laura, pihak CoverGirl tengah mempelajari kasus tersebut.

"Kami berharap ia bersedia untuk sama-sama mencari tahu apa yang terjadi dan membiarkan kami membantunya. Kami sangat senang mengetahui bahwa saat ini dia baik-baik saja dan menunggu responnya. CoverGirl menjamin keamanan setiap produknya," begitu penjelasan dari pihak CoverGirl.

Untuk itu, sangat penting untuk mengetes produk kecantikan sebelum digunakan. Meski Anda merasa bukan tipe kulit sensitif, namun hal buruk seperti yang dialami Lily bisa saja terjadi.

Untuk mengetesnya, Anda bisa menaruh sedikit produk kosmetik di bagian leher dekat belakang telinga. Bagian tersebut disinyalir sebagai area paling sensitif. Jika terjadi reaksi gatal atau kemerahan, itu berarti produk tersebut memicu alergi.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics