Home » , , , , , , , » Ditunggu Jadwal Ketat, CEO Microsoft Sempat Temui Jokowi?

Ditunggu Jadwal Ketat, CEO Microsoft Sempat Temui Jokowi?

Posted by Alnindo News on Sabtu, 14 Mei 2016

Microsoft - CEO Microsoft Satya Nadella cuma punya waktu satu hari yang dipenuhi jadwal ketat saat berkunjung ke Indonesia. Apa sempat bertemu Presiden Joko Widodo?

Ketika hal itu coba ditanyakan kepada Communication Lead Microsoft Indonesia Cynthia Setianto, pertemuan antara kedua orang nomor satu itu ternyata tidak masuk dalam jadwal.

Seperti diketahui, Satya Nadella akan memberikan keynote speech dalam acara Microsoft Developer Festival di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, 26 Mei 2016.

"Kalau tidak salah, Jokowi ada jadwal keluar negeri di tanggal itu. Jadi tidak ada meeting dengan beliau," kata Chintya, Jumat (13/5/2016).

Satya sendiri pada hari itu hanya akan memberikan paparan kepada para developer aplikasi lokal dan media undangan, lalu dilanjutkan dengan sejumlah pertemuan tertutup.

Salah satu yang pastinya diundang untuk meeting terbatas itu adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh yang bersangkutan.

"Ya, chief, (ada pertemuan) tanggal 26 Mei," singkatnya tanpa mau membeberkan detail agenda yang akan dibicarakan oleh mereka, termasuk soal kontribusi Microsoft dalam program ekonomi digital.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics