Home » , , , , , , , , , » Jl Rasuna Said ke Menteng Macet Total akibat Demo Bidan yang Tutup Semua Jalur

Jl Rasuna Said ke Menteng Macet Total akibat Demo Bidan yang Tutup Semua Jalur

Posted by Alnindo News on Rabu, 04 Mei 2016


ALNews Jakarta - Kilas Lalulintas, Massa yang berunjuk rasa di depan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI kian bertambah. Hal ini mengakibatkan semua jalur di Jalan HR Rasuna Said dari arah Mampang Prapatan/Gatot Subroto ke arah Menteng tertutup massa.

Pantauan wartawan di lokasi sekitar pukul 13.25 WIB, Rabu (4/5/2016) massa dari Forum Bidan Pegawai Tidak Tetap (Pusat) Indonesia dan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) tidak hanya menutupi jalur lambat seperti sebelumnya. Tetapi kini juga mulai menutupi jalur cepat, bahkan busway.

Imbasnya kendaraan yang semula bisa berjalan di jalur cepat pun terhenti. Begitu pula bus TransJ.

Tidak sedikit pengemudi yang keluar dari kendaraannya untuk sekadar mencari tahu penyebab macet. Pasalnya, mobil-mobil tidak bergerak sama sekali.

Massa menuntut agar para bidan bisa diangkat menjadi petugas tetap. Jika tidak dipenuhi, maka mereka mengancam untuk menduduki jalan hingga besok.

"Kalau tuntutan enggak dipenuhi, kami akan menginap di sini (depan Kemenkes RI) sampai besok," teriak salah satu orator.

Berbagai spanduk dibentangkan. Sebagian besar dari spanduk itu tertulis keinginan para bidan tidak tetap untuk mendapat kepastian status kerja.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics