Home » , , , , , , , , , , » JPO Roboh: Contra Flow Prioritas Serpong ke Jakarta Dulu

JPO Roboh: Contra Flow Prioritas Serpong ke Jakarta Dulu

Posted by Alnindo News on Senin, 16 Mei 2016


Jakarta - Wakakorlantas Polri Brigjen Pol Indrajit meninjau langsung arus lalu lintas di jalan tol Serpong-Jakarta. Menurut dia, untuk sementara prioritas pemberlakuan contra flow dari Serpong menuju ke Jakarta.

"Untuk arus lalu lintas dari Serpong menuju Jakarta akan lewat arteri. Sementara Jakarta ke Serpong akan melalui Pondok Aren. Lalu untuk contra flow kita prioritaskan Serpong-Jakarta dulu. Kalau volume berkurang dari arah Serpong maka akan diberlakukan dari arah sebliknya," ujar Indrajid kepada wartawan di lokasi, Senin (16/5/2016).

Idrajid menambahkan, belum ditetapkan pasal apa yang akan dikenakan terhadap sopir trailer Marsan Simbolon (34) yang menabrak JPO tersebut. Hingga saat ini MArsan masih diperiksa intensif.

"Belum. Soalnya kan masih pemeriksaan," ujar Indrajit.

Sebelumnya, arus contra flow mulai diberlakukan dari arah Serpong menuju ke Jakarta pada pukul 07.40 WIB. Arus contra flow itu sendiri diberlakukan di lajur jalan Jakarta-Serpong.

Pantauan di lapangan, proses evakuasi terhadap bangkai JPO di KM 7.600 Tol JORR BSD yang terbuat dari beton di sisi lajur Serpong-Jakarta masih terus diupayakan.

Bagi pengendara yang ingin menghindari Tol BSD dapat melalui jalur alternatif berikut ini:

1. Pintu masuk Tol Tegal Rotan arah BSD kami tutup total sehingga masyarakat yang akan menuju Bintaro silakan melewati Jalan Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD, Alam Sutra-Pintu Tol Alam Sutera.
2. Pintu masuk Tol Rawa Buntu arah Jakarta kami tutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu Tol Alam Sutera.
3. Pintu masuk Tol BSD arah Jakarta kami tutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu Tol Alam Sutera.
4. Masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan akses tol JORR menuju BSD akan kami arahkan keluar pintu Tol Pondok Aren selanjutnya melewati Tegal Rotan, Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics