Home » , , , , , , , , , , , » Kasus Jessica & Mirna, Inilah Dokumen terakhir yang akhirnya Lengkap

Kasus Jessica & Mirna, Inilah Dokumen terakhir yang akhirnya Lengkap

Posted by Alnindo News on Kamis, 26 Mei 2016

alnindonews.tk
Berita Online Masakini - Jakarta, pada beberapa waktu lalu Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sempat mengembalikan berkas-berkas perihal kasus pembunuhan Mirna Shalihin, dikarenakan ada beberapa dokumen yang kurang lengkap.

Kombes Khrisna Murti selaku Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa Kejaksaan meminta surat MLA (Mutual Legal Agrement) antara Polda Metro Jaya dengan Pihak Kepolisian Australia.

Polisi memang bekerjasama dengan pihak kepolisian Australia guna mengusut perkara kasus Pembunuhan Mirna. dan hingga akhirnya dokumen yang dibutuhkan bisa dilengkapi.

Polda Metro Jaya dan Kejaksaan Tinggi DKI sudah bekerjasama dengan baik guna menyelesaikan Kasus perkara Jessica. Krisna juga mengucapkan trimakasih kepada pihak jaksa peneliti yang sudah dengan sangat teliti dalam memberikan masukan kepada kepolisian hingga akhirnya perkara bisa dilanjutkan ke pengadilan.

Hasil Penyidikan nantinya akan terbuka di pengadilan. Rencananya Jessica beserta barang bukti kasus akan diserahkan ke kejaksaan esok hari.

Masa penahanan Jessica di Polda akan berakhir pada 28 Mei mendatang. (Rides16)

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics