Home » , , , , , , , , » Gara-gara Sakit Perut, Pria Ini Ketahuan Punya 4 Ginjal di Tubuhnya

Gara-gara Sakit Perut, Pria Ini Ketahuan Punya 4 Ginjal di Tubuhnya

Posted by Alnindo News on Selasa, 21 Juni 2016

Berita Harian Online Masakini, Kabar China, Seorang pria di China mengalami sakit perut yang tak tertahankan sehingga harus dirawat. Hasil pemindaian di rumah sakit cukup mengejutkan, pria ini memiliki 4 ginjal di tubuhnya.

Wang Kailian (28), seorang sopir di provinsi Guizhou dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan menyusul sakit perut yang dialaminya. Sakitnya begitu serius, ia sampai tidak bisa berdiri karenanya.

Di rumah sakit, para dokter menduga pria ini mengalami infeksi ginjal. Pemindaian pun dilakukan untuk memastikan dugaan tersebut. Hasilnya tidak meleset, salah satu ginjalnya mengalami infeksi dan harus diangkat.

"Kondisi saya sangat serius dan 4 tablet pereda nyeri tidak selalu manjur sehari-hari," kata Wang, dikutip dari Dailymail, Selasa (21/6/2016).

Namun yang mengejutkan, para dokter tidak hanya menemukan 2 ginjal seperti pada umumnya. Pada tubuh pria ini, ditemukan 4 ginjal termasuk satu yang mengalami infeksi dan harus diangkat.

Ginjal yang terinfeksi akhirnya diangkat pada Juni 2016. Menurut dr Bo Shimei yang menangani Wang, kasus seperti ini cukup jarang ditemui. Ia bahkan belum pernah menemukannya dalam 20 tahun berkarir sebagai dokter.

Dalam kasus ini, Wang bukan satu-satunya orang dalam keluarganya yang memiliki keunikan. Menurut keluarga, ayah Wang juga memiliki 24 jari.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics