Home » , , , , , , , , , , , » KFC Bikin Kotak Makan Plus PowerBank

KFC Bikin Kotak Makan Plus PowerBank

Posted by Alnindo News on Kamis, 23 Juni 2016

KFC Bikin Kotak Makan Plus PowerBankFoto: internet
Berita Harian Online Masakini, Jakarta - Zaman sekarang, restoran yang menyediakan banyak colokan listrik untuk mengisi ulang gadget menjadi pertimbangan utama. Menyadari itu, KFC membuat kotak makan yang tersemat powerbank di dalamnya.

Alhasil, konsumen tidak perlu mencari colokan listrik. Sembari makan, mereka dapat mengisi ulang ponselnya dari kotak yang diberi nama Watt a Box.

Jadi ketika memesan paket di KFC, konsumen tidak lagi diberi nampan seperti biasa, tetapi kotak berwarna merah. Di bagian luar kotak tersebut terdapat port USB dan mini-USB untuk mengoneksikan perangkat.

Ketika menekan tombol power, proses pengisian daya akan dimulai. Adapun perangkat yang didukung, yakni Android dan iPhone.
Dilansir dari BGR, Kamis (23/6/2016), pihak KFC menempatkan powerbank berkapasitas 6.100 mAh. Sehingga cukup untuk mengisi hingga penuh baterai dua ponsel.

Sayangnya, kotak Watt a Box ini belum tersedia di seluruh dunia. Saat ini baru terbatas di India saja. Mudah-mudahan kotak tersebut mendarat di Indonesia.

Terlepas dari itu, hadirnya kotak Watt a Box menjadi kampanye marketing yang menarik dari KFC. Namun ini bukanlah pertama yang dilakukan oleh sebuah gerai makanan cepat saji.

Sebelumnya di Hong Kong, Pizza Hut menawarkan kotak edisi terbatas yang bisa dijadikan sebuah proyektor untuk smartphone. Sementara di Swedia, McDonald's merilis kotak Happy Meal yang dapat dijadikan VR cardboard.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics