Home » , , , , , , » Komentar di Facebook Sekarang Bisa Pakai Video

Komentar di Facebook Sekarang Bisa Pakai Video

Posted by Alnindo News on Sabtu, 11 Juni 2016

Berita Harian Online Masakini - InfoNet - Berbalas komentar di Facebook dipastikan bakal lebih seru lagi. Pasalnya media sosial ini resmi membenamkan fitur yang bisa bikin penggunanya berbagi video langsung di kolom komentar.

Cara melakukannya pun sama mudahnya dengan menyelipkan gambar di komentar. Pengguna hanya perlu memilih ikon bergambar kamera di bagian bawah kolom komentar, selanjutnya terserah mau langsung mengupload video koleksi sendiri atau link video dari internet.

Tapi untuk mewujudkan hal ini, Facebook butuh waktu yang tak sebentar dalam pengembangannya. Prototipe fitur ini pertama kali dipamerkan di ajang Hackathon ke-50 Facebook, yang digelar awal tahun 2016 ini. Berarti butuh setidaknya sekitar enam bulan hingga Facebook merilis fitur ini ke publik penggunanya.

Selain secara tak langsung memamerkan teknologi yang dimilikinya, Facebook sendiri juga punya alasan kuat menyodorkan fitur tersebut. Tren upload video yang kini meningkat di kalangan netizen disebut-sebut sebagai patokannya.

Facebook juga menyebut tingginya minat upload video telah membawa internet, dan media sosial khususnya ke level yang sama sekali baru. Di sisi bisnis, semakin banyak video yang ditonton artinya semakin membuka peluang bisnis juga, terutama bagi Facebook sendiri.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics