Home » , , , , » Waspada Menjelang Lebaran Banyak 'Mobil Sampah'

Waspada Menjelang Lebaran Banyak 'Mobil Sampah'

Posted by Alnindo News on Rabu, 15 Juni 2016

Berita Harian Online Masakini - Jakarta, Minat untuk membeli mobil bekas untuk berlebaran nanti? Hati-hati dan selalu cek kondisinya, banyak 'mobil sampah' yang berkeliaran di pasar mobil bekas.

Mobil sampah yang dimaksud adalah mobil yang kondisinya tidak bagus, bekas terendam banjir atau lain sebagainya.

"Apalagi mau jelang Lebaran gini, banyak yang nipu. Banyak mobil-mobil yang tadi saya bilang mobil sampah ya yang kaya gitu, kenapa, kalau lagi enggak musim jual beli mobil dia gampang dong ketauannya, kalau lagi musimnya ramai kaya mau Lebaran nih, dia ikut-ikutan aja jualan soalnya lagi ramai," ujar Chief Operating Officer mobil88 Halomoan Fischer di Jakarta.

Dia menjanjikan mobil88 tidak akan menjual mobil sampah. Seluruh kendaraan yang dijual di mobil88 bukan haya sekedar layak pakai namun juga dilengkapi garansi, dari surat-surat maupun kondisi kendaraan.

"Ya, kita ada garansi. Garansi kami sampai balik nama untuk usrat-surat, dan untuk kondisi kendaraan tiga bulan dari waktu pembelian itu masih kita garansi. Kami ada garansi seperti itu karena kami tidak asal jual mobil bekas," ujarnya.

Selain itu ada lima hal lagi yang digaransikan oleh mobil88. Hal itu mencakup keaslian dokumen, kondisi mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan, kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan yang ada dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan jaminan bebas manipulasi Odometer.

Sebagai jaminan dari garansi tersebut, mobil88 siap mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan garansi-garansi yang sudah diberikan

"Kalau untuk jaminan garansi kita ada penggantian berupa kendaraan yang sama, atau kendaraan yang beda tapi harga sama," tutur Fischer.

Setiap konsumen juga akan mendapatkan kartu mobicard untuk diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive. Dan, khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan emergency Road Assistance 7x24 jam, yang memberikan bantuan perbaikan seperti jump-start service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics