Home » , , , , » Dicari : Anwar, Napi yang Kabur dari Rutan Salemba

Dicari : Anwar, Napi yang Kabur dari Rutan Salemba

Posted by Alnindo News on Rabu, 13 Juli 2016

Bandung - Polda Jawa Barat ikut membantu Polda Metro Jaya memburu Anwar alias Rizal, narapidana kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang kabur dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Mereka berkoordinasi dengan polres untuk mempersempit ruang gerak Anwar.

"Dikabarkan dari sinyal telepon selulernya posisi Anwar terdeteksi mengarah ke Garut, Jawa Barat. Kita bantu dengan menyebarkan sketsa wajah narapidana yang kabur ini ke masing-masing polres di wilayah hukum Polda Jabar," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung usai rapat koordinasi pengamanan Persib lawan Persija, Rabu (13/7/2016).

Yusri mengatakan pihaknya meminta kepada seluruh jajaran mengingatkan kepada masyarakat apabila ada yang melihat ciri-ciri Anwar agar segera melapor.

Apakah Polda Jabar akan membentuk tim khusus untuk mengendus keberadaan Anwar ini?

"Kita tidak membentuk tim khusus karena sketsa orang ini (Anwar) sudah kita sebarkan ke seluruh wilayah di Jabar, termasuk kota yang dikabarkan dituju oleh buronan ini," jalas Yusri.

Anwar kabur dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis (7/7/2016) berkat bantuan dari isterinya Ade Irma. Dalam rekaman CCTV Anwar terekam mengenakan jilbab hitam dan memakai kacamata sambil menggendong anak untuk mengelabui para petugas.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics