Home » , , , , , , , , » Kamar Hotel Seperti di Luar Angkasa, Tanpa Gravitasi

Kamar Hotel Seperti di Luar Angkasa, Tanpa Gravitasi

Posted by Alnindo News on Kamis, 21 Juli 2016

 
ALNews, Zurich - Ini baru kamar hotel yang keren di Swiss. Kamarnya bertemakan luar angkasa dan gravitasi 0, alias tanpa gravitasi. Siap-siap melayang!

Dari situs CNN Travel yang kami tengok , Kamis (21/7/2016) kamar hotel tersebut ada di Kameha Grand Zurich, Swiss. Akhir tahun 2015 kemarin, hotelnya meresmikan kamar Space Suite alias kamar luar angkasa.

Perancang kamarnya tak main-main, yakni Michael Najjar yang pernah bekerja di Virgin Galatic (perusahaan pesawat luar angkasa). Pria asal Jerman itu sudah tak asing dengan pemandangan di luar angkasa dan menuangkan pengalamannya untuk merancang detil kamar Space Suite.


Space Suite di Kameha Grand Zurich (Kameha Grand Zurich)

"Kamar hotel ini tidak bertujuan untuk memberikan kenyamanan. Tetapi, memberikan pengalaman untuk tidur di sebuah stasiun luar angkasa," katanya.

Warna putih dan hitam begitu mencolok. Lantai dan langit-langitnya dibuat bak permukaan bulan. Tak sampai di situ, potret para astronot di luar angkasa menghiasi ruangan. Bahkan, TV di dalam kamarnya tersambung langsung dengan channel TV NASA.


Foto-foto para astronot dipajang di dalam kamarnya (Kameha Grand Zurich)


Ruang tidurnya lebih menarik lagi. Khusus di atas kasurnya, Anda akan merasakan gravitasi 0! Kasurnya dan Anda akan dibuat melayang tanpa gravitasi. Kemudian kamar mandinya tidak menggunakan air, melainkan uap. Anda akan mandi uap layaknya astronot yang sedang bekerja di stasiun luar angkasa.


Inilah kasur yang tanpa gravitasi! (Kameha Grand Zurich)


Pernak-pernik astronot yang unik (Kameha Grand Zurich)


Untuk bermalam di Space Suite ini dibanderol sebesar 1.845 Swiss France atau setara Rp 24,4 juta, untuk dua malam. Walau tergolong mahal, tak sedikit traveler mengantre untuk tidur di sana. Merasakan tidur bak di stasiun luar angkasa!

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics