Home » » Dubai Segera Resmikan Taman Hiburan Terbesar di Dunia

Dubai Segera Resmikan Taman Hiburan Terbesar di Dunia

Posted by Alnindo News on Kamis, 18 Agustus 2016



ALNEWSAnda yang ingin traveling ke Dubai, Uni Emirat Arab, ada baiknya datang pada Oktober 2016 mendatang. Kota pesisir nan futuristik itu akan meresmikan taman hiburan terbesar di dunia yakni Dubai Parks and Resorts.


Mengutip Lonely Planet, Dubai Parks And Resorts merupakan gabungan dari beberapa taman rekreasi (theme park), water park, juga hotel bintang empat. Ada Legoland Dubai, Lapita Hotel Dubai, Legoland Water Park, Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai, dan Riverland Dubai.


Ketika diresmikan Oktober 2016 mendatang, Dubai Park and Resort akan memiliki dua elemen yakni timur dan barat. Nantinya, akan ada wahana dari film-film animasi populer dari Hollywood dan Bollywood. 
Dinas pariwisata Dubai berharap, taman hiburan ini akan bisa menyaingi Orlando di Florida. Meski diresmikan tahun ini juga, nantinya Dubai Parks and Resorts akan terus dikembangkan. Pada 2019 mendatang, rencananya akan ada delapan area besar yang terintegrasi dalam Dubai Park and Resort.
Meski saat ini belum resmi dibuka, tak sedikit wisatawan yang sudah membeli annual pass. Padahal harganya cukup mahal, yakni 620 Euro (Rp 9 juta).

Pada 2019 pula, Dubai rencananya juga akan membuka Six Flags Theme Park. Dubai Parks and Resorts terletak di Sheik Zayed Road, persis di seberang Palm Jebel Ali.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics