Home » » Ruhut: Datangi Mabes Polri, Ahok Ingin Kasusnya Terang Benderang

Ruhut: Datangi Mabes Polri, Ahok Ingin Kasusnya Terang Benderang

Posted by Alnindo News on Senin, 07 November 2016



ALNEWS - Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penistaan agama. Dia hadir dengan ditemani Ruhut Sitompul dan Trimedya Panjaitan.

Ahok tiba di Mabes Polri pukul 08.13 WIB. Ia langsung masuk ke gedung Rupatama Mabes Polri tanpa memberikan keterangan. Ahok hanya tersenyum sambil melambaikan tangan.

Sementara itu, tim pemenangan Ahok, Ruhut Sitompul menilai kedatangan Ahok ke Mabes Polri merupakan kesadaran dari mantan Bupati Belitung Timur tersebut dalam menjalani pemeriksaan. Untuk itu, semua pihak diminta menghormati proses hukum yang tengah berlangsung.

"Saya ingatkan kita negara hukum. Presiden Jokowi tegas ingin menjadikan hukum sebagai panglima. Ada tahapan-tahapannya," kata Ruhut di Mabes Polri.

Dia mengungkapkan, Ahok ingin kasusnya menjadi terang benderang. Karena itu, Ruhut menambahkan, Ahok bersedia diperiksa dalam kasus dugaan penistaan agama ini.

"Kita ingin kasus ini terang benderang, tidak ada penistaan agama yang dilakukan Pak Ahok. Hormati demokrasi," ujar Ruhut.

Kasus dugaan penistaan agama ini muncul saat Ahok berada di Kepulauan Seribu. Saat itu Ahok meminta warga di sana untuk tidak perlu khawatir program kesejahteraan akan berakhir jika dirinya tak terpilih sebagai gubenur DKI Jakarta.

Ketika itulah Ahok mengeluarkan pernyataan tentang Al Maidah ayat 51.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics