Home » » MESSI LAYAK DIANUGERAHI GELAR BALLON D'OR SETIAP TAHUNNYA

MESSI LAYAK DIANUGERAHI GELAR BALLON D'OR SETIAP TAHUNNYA

Posted by Alnindo News on Rabu, 21 Desember 2016

alnews


ALNEWS - Pesepakbola profesional Lionel Messi tidak bisa diragukan lagi. Pesepakbola yang dijuluki La Pulga itu banyak menyumbangkan gelar bergengsi untuk Barcelona saat musim terakhir.
Untuk level individu, Lionel Messi juga mampu memenangkan gelar Ballon d’Or sebanyak lima kali. Akan tetapi untuk edisi 2016, kapten Timnas Argentina tersebut harus mengakui keunggulan pesaing abadinya, yakni Cristiano Ronaldo.

Dengan Kondisi tersebut, Josep Maria Bartomeu sebagai Presiden Barca jadi angkat bicara. Josep mengaku kecewa melihat Messi gagal meraih gelar Ballon d’Or 2016. Menurut dia tidak ada pemain yang lebih layak meraih prestasi tersebut selain Lionel Messi.

“Ballon d’Or seharusnya diperuntukkan Lionel Messi pada setiap tahunnya. Sebab, dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola, dan dia telah membuktikannya selama beberapa tahun terakhir,” ucap Bartomeu.

“Kita telah melihat kesuksesannya di dalam dan di luar lapangan. Sulit untuk melihat ada sosok Messi lain di masa depan. Karena prestasi Messi telah mengubah olahraga secara umum, bukan hanya di sepakbola saja. Ada banyak pesepakbola hebat, namun yang nomor satu tetaplah Messi,” ujarnya.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics