Home » » PERAYAAN TAHUN BARU 2017 DI ANCOL

PERAYAAN TAHUN BARU 2017 DI ANCOL

Posted by Alnindo News on Jumat, 30 Desember 2016


ALNEWS - Menyambut malam pergantian tahun 2016 ke tahun baru 2017 Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono direncanakan akan menghadiri dalam perayaan tutup tahun 2016 yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sahir Sahali sebagai Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol menjelaskan bahwa Pihak Ancol sendiri telah menyiapkan berbagai hiburan untuk perayaan tahun baru 2017. Sumarsono direncanakan hadir di panggung Pantai Carnaval.

"Pelaksana Tugas Gubernur akan hadir dan menghitung mundur detik-detik pergantian tahun baru serta menyaksikan pesta kembang api," jelas Sahir Sahali.

Para pengunjung yang nantinya dapat menikmati panggung, dimana panggung tersebut cukup unik karena berupa panggung terapung yang dikolaborasikan dengan penampilan LED show di area pantai Lagoon. Panggung terapung atau disebut juga floating stage di laut merupakan terobosan inovasi baru yang didatangkan langsung dari Negara Taiwan.

"Panggung berukuran 24 x 14 meter dengan daya topang sekitar 60 ton ini akan diisi oleh penampilan musik yang dikolaborasikan dengan cahaya LED. Terdapat atraksi jetski dengan kostum LED (flyboard) yang dipadukan dengan water screen yang sewaktu-waktu muncul pada saat penampilan water drum, POI dan flyboard," jelas Sahir.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics