Home » » SIDANG LANJUTAN AHOK KEMBALI DIGELAR

SIDANG LANJUTAN AHOK KEMBALI DIGELAR

Posted by Alnindo News on Selasa, 27 Desember 2016


alnews


ALNEWS - Pada hari ini, selasa (27/12/2016) Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali digelar. Dimana agenda sidang kali ini adalah pembacaan putusan sela. Majelis hakim akan memutuskan akan melanjutkan perkara Ahok atau tidak. 

Sidang yang ketiga kalinya ini akan digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara di gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Nomor 17, Jakarta Pusat.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Didik Wuryanto mengatakan bahwa sidang lanjutan Ahok yang akan diadakan pada hari ini tetap digelar di Gedung eks Pengadilan Jakarta Pusat di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.Menurutnya, meski Mahkamah Agung (MA) telah membolehkan lokasi persidangan dipindahkan ke Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, pihaknya masih menunggu putusan sela yang dibacakan majelis hakim yang diketuai Dwiarso Budi Santiarto apakah akan melanjutkan perkara Ahok atau tidak. 

Massa yang mengawal jalannya sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Bahkan massa terus berdatangan untuk mengawal jalannya persidangan tersebut.

Kondisi arus lalu lintas Jalan Gajah Mada pun mengalami kepadatan dan kemacetan. Saat ini, arus lalu lintas di lokasi hanya diberikan dua jalur untuk kendaraan roda dua dan empat yang melintas. Polisi pun mengatur untuk mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi tersebut.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics