Home » » TAHUN BARU 2017 DI MONAS TANPA KEMBANG API

TAHUN BARU 2017 DI MONAS TANPA KEMBANG API

Posted by Alnindo News on Sabtu, 31 Desember 2016





ALNEWS - Kepala Pengelolaan Kawasan Monas Sabdo Kurnianto menjelaskan, kawasan Monas akan dibuka untuk umum dalam perayaan malam pergantian tahun hingga pukul 01.00 WIB, 1 Januari 2017. Para Pengunjung tidak diperbolehkan membawa kembang api.

"Tidak ada kembang api, tidak boleh, karena ini area ring satu," tegas Sabdo Kurnianto.
Pelarangan tersebut diterapkan karena kawasan Monas bukan pusat perayaan malam pergantian tahun yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dimana pusat perayaan malam pergantian tahun 2017 diadakan di kawasan Ancol Jakarta Utara.

Sabdo juga menambahkan, pengamanan di kawasan Monas akan diperketat. Setiap pengunjung akan diperiksa, demi keamanan dan juga kebersihan area Monas.

Ratusan personel gabungan juga akan disiagakan untuk menjaga kawasan Monas. Selain itu, para pengunjung yang hadir diimbau untuk menjaga kebersihan Monas. 

Pihaknya akan menyediakan mobil toilet dan ambulance. Saat itu, mereka juga akan terus mengantisipasi agar para pedagang kaki lima (PKL) tidak hadir di kawasan Monas.

Sabdo memastikan, Lenggang Jakarta dipastikan akan tetap buka untuk pengunjung yang ingin mencari makan dan minum. Tidak hanya itu, di sisi Timur kawasan Monas nanti juga akan didirikan satu panggung dengan hiburan musik yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Panggung rakyat tersebut difasilitasi oleh Pemprov Jakarta secara gratis bagi pengunjung.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics