Home » , , » Barcelona Tumpul di Babak Pertama La Liga

Barcelona Tumpul di Babak Pertama La Liga

Posted by Alnindo News on Senin, 09 Januari 2017

fc barcelona

ALNEWS - Klub sepak bola papan atas asal spanyol, Barcelona mendapatkan sejumlah hasil negatif selama satu bulan terakhir ini. Mereka mulai tumpul di babak pertama dalam lima dari enam pertandingan terakhir. Tercatat, Barcelona telah gagal dalam mencetak gol pada lima pertandingan di ajang La Liga.

Adapun keberhasilan mereka mencetak gol di babak pertama adalah pada saat melawan Espanyol, 19 Desember lalu. Ketika itu gol Suarez membuka kemenangan di menit ke-18 dengan skor 4-1 di akhir pertandingan.

Selebihnya, Barcelona tampil tumpul di babak pertama saat berhadapan dengan Malaga, Real Sociedad, Real Madrid, Osasuna, dan Villarreal.

Menurunnya ketajaman Barcelona di babak pertama berakibat fatal pada hasil akhir yang mereka dapatkan. Dari lima pertandingan tersebut, Barcelona hanya mampu meraih kemenangan ketika menghadapi Osasuna.

Sisa pertandingan lainnya mereka tak mampu mencetak gol di babak pertama dan selalu berakhir dengan hasil imbang.

Catatan tersebut membuat Barcelona mendapatkan posisi ketiga di bawah Real Madrid dan Sevilla. Blaugrana tertinggal lima angka dari Madrid, meskipun demikian Blaugrana masih memiliki satu laga lebih banyak dibandingkan Barcelona.

Laga berikutnya Barcelona akan menghadapi Las Palmas di Camp Nou pada ajang La Liga, Sabtu mendatang (14/1).

Dalam duelnya melawan Las Palmas musim lalu, Barcelona sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 dan berhasil membookmark gol di babak pertama.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics