Home » , , » BMW Memperkenalkan Lima Model Terbaru 2017 di Pasar Indonesia

BMW Memperkenalkan Lima Model Terbaru 2017 di Pasar Indonesia

Posted by Alnindo News on Rabu, 11 Januari 2017

bmw luxury

ALNEWS - Di tahun 2017 ini, BMW merencanakan akan memperkenalkan lebih dari lima model terbaru sepanjang 2017.

Kepala komunikasi BMW Jodie Tania mengatakan produk keluaran terbaru tersebut nantinya tidak hanya berasal dari BMW, namun juga keluaran dari Mini.

"Saat ini yang bisa saya katakan ada lebih dari lima model terbaru yang akan dihadirkan oleh BMW. Termasuk di dalamnya Mini," ujar Tania di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/1).

Untuk lebih detail Tania enggan berkomentar lebih dalam mengenai kehadiran produk baru keluaran BMW secara detail. Namun, Tania memastikan kendaraan terbaru akan diisi oleh sedan dan segmen lain di tahun ini.

"Sedan, dan untuk segmen lain yang bervariasi, kami belum bisa beritahukan," kata Jodie.

Beberapa tipe kendaraan telah menjadi andalan BMW di Indonesia. Diantaranya adalah high and luxury sedan, BMW M dan BMW I. Meski demikian, Jodie mengatakan kategori high end Luxury sedan akan menjadi yang utama utuk menggenjot penjualan, walaupun jumlah penjualan belum mendominasi.

"High and luxury sedan, kedua di BMW M, itu adalah salah satu sub-brand dari BMW, selain BMW I," katanya.

Jika dilihat dari data yang dikeluarkan menurut gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Periode Januari hingga November 2016, BMW dan Mini berhasil mencapai 2.230 unit penjualan. Namun angka penjualan tersebut lebih kecil 10 persen jika dibandingkan dengan tahun 2015 di periode yang sama.

BMW Seri 3 dengan 32oi telah mendominasi penjualan, sebanyak 658 unit telah terjual pada periode tersebut belum di tambah dengan merk lain pada seri yang serupa. Untuk Segmen SUV secara keseluruhan telah terjual 983 unit dari masing-masing merek. Sedangkan untuk produk high end luxury sedan seri 7, BMW 740 Li Executive terjual sebanyak 58 unit.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics