Home » » Hari Ini Sidang Lanjutan Kasus Ahok Kembali di Gelar

Hari Ini Sidang Lanjutan Kasus Ahok Kembali di Gelar

Posted by Alnindo News on Selasa, 17 Januari 2017

Sidang Ahok

ALNEWS - Sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)akan digelar hari ini, Selasa (17/01/2017) yang bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dimana sidang keenam tersebut beragendakan pemeriksaan saksi-saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Para saksi yang akan diperiksa oleh Majelis Hakim antara lain adalah Iman Sudirman, Ibnu Baskoro, Willyuddin Dhani, Muhammad Asroi Saputra.

Selain itu, rencananya dalam persidangan juga akan menghadirkan penyidik kepolisian yang menerima laporan saksi pelapor Willyuddin Abdul Rasyid Dhani. Pihak penyidik kepolisian yang akan dihadirkan yaitu Briptu Ahmad Hamdani dan Bripka Agung Hermawan.

Diluar persidangan, massa pendukung Ahok mulai mendatangi kawasan di sekitar Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Massa yang datang untuk memberi dukungan kepada Ahok dan atribut massa yang dipakai seperti biasanya yakni mengenakan kemeja kotak-kotak.

Selain massa pendukung Ahok, massa yang kontra Ahok juga biasanya juga berunjuk rasa di luar lokasi persidangan.

Dilain pihak, polisi dengan membawa perlengkapan anti huru-hara tampak bersiaga tak jauh dari massa Ahok berkumpul dan kawat berduri sudah menutup akses Jalan RM Harsono. Oleh polisi kedua kelompok itu, kelompok pro dan kontra Ahok, dipisah agar tidak menimbulkan kekacauan.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics