Home » , » Hasil Copa Del Rey : Real Madrid Vs Celta Vigo

Hasil Copa Del Rey : Real Madrid Vs Celta Vigo

Posted by Alnindo News on Kamis, 19 Januari 2017

Madrid VS Celta

ALNEWS - Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del rey, Real Madrid melawan Celta Vigo berlangsung di Estadio Barnabeu, kamis (19/01).

Pertandingan berjalan sengit dan cukup berimbang, namun Celta sukses meraih kemenangan lewat gol lago Aspas da Jonny Castro. Sementara Madrid hanya mampu mencetak satu gol lewat Marcelo.

Madrid kecewa pada pertandingan ini, pasalnya mereka baru mengalami kekalahan perdana setelah sebelumnya tidak pernah kalah dalam 40 pertandingan. Zinedine Zidane merespon cukup serius pertandingan ini.

Celta vigo menunjukan permainan cerdas. Mereka menampilkan kombinasi penguasaan bola, efektivitas permainan dan serangan counter yang cepat. Nampaknya Madrid sendiri cukup terkejut apa yang ditunjukan lawannya tersebut. Celta menunjukan pressing tinggi serta permainan yang cepat dan efektif.

Mulanya permainan berjalan imbang dan kedua tim sama-sama saling serang. Berjalannya waktu, madrid mulai unggul dalam penguasaan bola dan teknik penyerangan, sedangkan Celta banyak mengancam lewat seragan balik. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol di menit-38 namun ternyata tidak sah karena berada di posisi offside.

Tidak ada yang mencolok di babak pertama, namun pertandingan makin memanas pada babak kedua. Zidane ingin madrid tampil lebih offensif dengan memasukkan Alvaro Morata.

Gol pembuka akhirnya diraih tim tamu pada menit ke-64. Di sayap kiri Bongonda mengirim umpan silang ke depan gawang Madrid. Marcelo mencoba menghalau namun malah tejatuh di kaki lago Aspas, membuat Aspas berhasil menembakan bola dan tidak dapat di halau Casilla.

Namun keunggulan Celta tak bertahan lama setelah Marcelo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Umpan silang Madrid dari lini sayap kanan melenturkan pertahanan Celta.

Satu menit berselang, Celta kembali unggul dengan memanfaatkan kesalahan Lucas Vazques yang kehilangan bola di lini tengah. Jonny Castro luput dari pengawalan dan berhasil menaklukan Casilla.

Setelah kembali unggul, Celta memutuskan untuk bertahan penuh. Sebaliknya madrid terus menggempur pertahanan Celta namun tak bisa menghancurkan rapatnya pertahanan lawan.

Sampai pertandingan usai, Madrid tetap tertinggal 1-2 dari celta. Tapi Madrid masih berpeluang untuk lolos karena masing-masing tim masih harus mengikuti Laga kedua yang akan digelar di Balaidos pekan depan.

Susunan pemain Real Madrid: Kiko Casilla, Danilo (Benzema, 80), Marcelo, Sergio Ramos, R. Varane, Casemiro, T. Kroos, Marco Asensio (Morata, 53), L. Modrić, Lucas Vazquez (Kovacic, 71), Cristiano Ronaldo.

Susunan pemain Celta Vigo:  Sergio Álvarez, G. Cabral, Hugo Mallo, Jonny Castro, F. Roncaglia, P. Hernández, N. Radoja, M. Díaz, D. Wass (Guidetti, 89), Iago Aspas Gomez, 82), T. Bongonda (Sisto, 87).

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics