Home » » JOKOWI MEMBUKA SIDANG KABINET DI ISTANA BOGOR

JOKOWI MEMBUKA SIDANG KABINET DI ISTANA BOGOR

Posted by Alnindo News on Rabu, 04 Januari 2017

alnews

ALNEWS - Presiden Joko Widodo atau biasa di sapa Jokowi membuka sidang paripurna kabinet di Istana Bogor, dengan agenda program dan kegiatan kerja 2017. Dalam sambutannya, Jokowi mengapresiasi kerja keras para menteri dan jajarannya selama 2016. Jokowi juga berharap para menteri bisa menjaga momentum di tengah kondisi menurunnya perekonomian global.

"(Tahun) 2016 telah kita lalui dan kerja keras kita bersama dapat kita lihat beberapa apresiasi yang diberikan kepada kita dalam menjaga momentum pertumbuhan ekonomi di tengah beratnya dan lesunya, menurunnya perekonomian global. Dan pada hari ini, nantinya kita akan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan baik dengan kegiatan kerja 2017 dan juga persiapan untuk 2018," ujar Jokowi di Istana Bogor.

Presiden Joko Widodo juga meminta seluruh menteri di Kabinet Kerja agar fokus bekerja dengan melakukan pemerataan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Jokowi berharap, para menteri dapat bekerja keras guna menurunkan angka kesenjangan antarwilayah.

"Meskipun kita tahu bahwa angka ini, rasio kita sedikit membaik, tetapi apa pun kalau kita lihat angkanya masih pada posisi yang tinggi. Oleh sebab itu kita harus kerja keras mati-matian dalam rangka menurunkan angka kesenjangan kita, baik kesenjangan antarwilayah, kesenjangan kaya dan miskin yang ini menjadi sebuah konsentrasi besar pemerintah kita ke depan," jelasnya. 


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics