Home » » KPU SIAP MENYELENGGARAKAN DEBAT CAGUB DAN CAWAGUB DKI HARI INI

KPU SIAP MENYELENGGARAKAN DEBAT CAGUB DAN CAWAGUB DKI HARI INI

Posted by Alnindo News on Jumat, 13 Januari 2017

alnews

ALNEWS - Hari ini jumat (13/01/2017), Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan debat perdana calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub). Debat publik perdana itu akan berlangsung di hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan.

Komisioner KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos menjelaskan bahwa KPU siap untuk menyelenggarakan debat publik tersebut. Dimana tema debat perdana ini mengenai "Pembangunan sosial ekonomi untuk Jakarta".

"Tentang sosial ekonominya sendiri, tentang transportasi dan lingkungan, lalu berbicara tentang pendidikan serta permukiman," ucap Betty.

KPU DKI juga sudah melakukan pertemuan dengan berbagai pihak yang akan menyukseskan debat ini, seperti tim kampanye pasangan calon, pihak kepolisian, panelis, hingga media massa.

"Kami kemarin rapat dengan pihak media. Untuk finalisasi secara teknis debat sudah kami buat rundown-nya. Rundown ala televisi nanti mereka sesuaikan dengan apa yang sudah kita rencanakan," jelasnya.

Untuk durasi waktu, Betty mengatakan debat perdana ini akan dijadwalkan berlangsung selama 120 menit dan diisi dengan enam sesi.

Dari 120 menit itu, KPU DKI memberi waktu 90 menit untuk debat dan sisanya 30 menit digunkan untuk komersial break atau iklan.

Waktu Debat akan dimulai pada pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Untuk pasangan calon juga diperbolehkan membawa para pendukungnya maksimal 100 orang. 


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics