Home » , , » Logo Baru Juventus Menuai Protes Banyak Penggemar

Logo Baru Juventus Menuai Protes Banyak Penggemar

Posted by Alnindo News on Selasa, 17 Januari 2017

logo baru juventus 2017

Juventus kini memustuskan untuk mengganti logo kebanggaan mereka, meski demikian logo baru tersebut sama sekali tidak mendapatkan respon yang positif baik dari penggemar setianya maupun dari penggemar sepak bola. Ini bisa dilihat di lini beranda Twitter, mereka ramai mencuit dan mengolok-olok logo baru yang di rancang bersama EMEA & LatAm at Interbrand tersebut.

Salah satunya adalah akun yang bernama @Radek J yang menganggap simbol baru tersebut adalah upaya kesebelasan kesayangan dalam bergurau.



Sementara itu akun @DoctorDrugFree menyindir dengan membalikan logo tersebut dan menjadikkannya mirip mata uang pound sterling. Ia menyindir juventus hanya memikirkan aspek kormesil dalam perancangan simbol baru.


Bahkan dari beberapa penggemar lainnya telah menuangkan rasa kecewa dengan membuat gambar yang lebih nyeleneh. Salah satunya adalah gambar yang diposting penggemar asal italia ini.


Diantara banyak olokan yang menimpa akun resmi @JuventusFCen, akun Twitter @The_Juventino memberikan tanggapan lain. Ia justru sangat menyukai lambang baru juventus tersebut, menurut dia simbol baru tersebut telah berevolusi menjadi lambang yang mencerminkan gaya hidup, dan bukan sekedar sepak bola.

Tanggapan lain yang positif juga ditulis oleh akun @Registability yang menyebut simbol itu adalah Konsekuensi dari industri sepak boa modern


Kini Klub sepak bola asal italia tesebut telah resmi meluncurkan logo baru, Senin (16/1) malam waktu setempat. Klub-klub Italia rata-rata masih menggunakan bentuk prisai sebagai logo mereka, namun berbeda dengan Nyonya Tua yang lebih sederhana yakni hanya menunjukan dua garis yang membentuk "J". Ini adalah logo ke-10 Bianconeri sejak pertama kali didirikan pada 1897.

Andrea Agnelli selaku presiden klub mengemukakan pendapat bahwa logo itu dirancang bukan hanya untuk menarik perhatin penggemar, tapi juga untuk mereka yang tiak begitu menyukai sepak bola.

"Ini rancangan sederhana yang ikonik yang akan mencuri perhatian, tak terbatas di mana ia ditempatkan," Ujar Agnelli.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics