Home » , , » New Honda Mobilio Termurah Facelift Resmi diLuncurkan

New Honda Mobilio Termurah Facelift Resmi diLuncurkan

Posted by Alnindo News on Jumat, 13 Januari 2017

honda mobilio facelift

ALNEWS - Honda Mobilio Facelift resmi meluncur hari kamis (12/1), keluaran terbaru Low MPV Honda tipe S ini termasuk yang paling murah diantara segmen lainnya. Honda membandrol sekitar 189,5 juta per unit. Tampilan MPV Mobilio Facelift ini juga punya desain yang sedikit berbeda dibanding sebelumnya.

"Untuk pertama kalinya di dunia, kami menghadirkan New Honda Mobilio. Penyegaran terbaru dari New Honda Mobilio ini akan menggairahkan Anda dengan desain yang lebih sporty dan fitur yang lebih bernilai. Kami percaya New Honda Mobilio akan mengangkat dirinya di antara model LMPV lainnya," Kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur Utama PT Honda Prospect Motor.

Perbedaan terlihat jelas dibagian sisi wajah, HPM menghadirkan DRL LED pada lampu depannya. Desain bumper ikut berubah, diikuti bentuk gril yang kini lebih natural desain ala honda. Ukuran pelek tetap 15 inci, namun desainnya berubah.

Terlihat juga di bagian kabin adanya pergantian model jok. Sebelumnya untuk jok honda mengusung model one piece, sebagai gantinya kini jok dibungkus oleh fabric dan di lengkapi dengan headrest adjustable.

Menariknya disini, fitur Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), dan auto door lock by speed sudah tersedia di New Mobilio ini. Dual SRS tetap menjadi standar. New Mobilio ini juga sudah menghadirkan AC digital.

Untuk mesin, Honda masih mengusung mesin Mobilio lama untuk mengisi ruang mesin Mobilio Facelift ini, yakni Unit 1.500 cc SOHC i-VTEC.

New Honda Mobilio hadir dalam tiga tipe, yakni tipe S yang hanya tersedia transmisi manual (Rp 189,5 juta), tipe E (Manual: Rp 210 juta, CVT: Rp 221 juta) dan tipe RS (Manual: Rp 233 juta, CVT: Rp 243,5 juta).

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics