Home » » Aplikasi Sewa Pacar Laris di China Menjelang Imlek

Aplikasi Sewa Pacar Laris di China Menjelang Imlek

Posted by Alnindo News on Rabu, 01 Februari 2017

aplikasi China

ALNEWS - Umumnya di Indonesia, sebagian besar orang jika ditanya 'kapan nikah' ketika Lebaran atau Natal menimbulkan tekanan bagi yang belum punya pasangan atau single. Tetapi di China, pertanyaan tersebut dapat menimbulkan tekanan besar bagi kaum single atau jomblo pada saat Imlek.

Para jomblo di Negeri Tirai Bambu yang merasa tertekan soal pasangan, mereka pun mencari kekasih sewaan yang akan diperkenalkan kepada keluarganya pada saat mudik Imlek. Mereka mencari melalui aplikasi yang bernama 'Hire Me Plz', sehingga aplikasi pacar sewaan menjadi laris manis.

Para pria jomblo mencari pacar sewaan dengan harga per jam sebesar 1.999 Yuan atau sekitar 3,8 juta Rupiah, tapi menjelang Imlek tahun baru China 2017 harga naik drastis menjadi 10.000 Yuan atau sekitar 19 juta Rupiah per hari.

Cao Tinatian sebagai CEO Hire Me Plz menjelaskan bahwa aplikasinya meningkat saat imlek, lebih dari 1000 pengguna platform yang mendaftar mencari pacar sewa selama imlek.

Pertama kali aplikasi ini diluncurkan pada 2015, Hire Me Plz telah memiliki pengguna basis 700 ribu dan 1,7 follower di WeChat. Dimana tujuan awal pembuatannya adalah mengusir pengalaman kesepian dan sendiri yang dialami orang-orang yang hidup di perkotaan besar dan aplikasi ini dijamin aman bagi penggunanya.

Meski ‘pacar palsu’ namun data yang diberikan bukanlah palsu. Aplikasi ini menjamin penggunanya memberikan data yang benar sehingga aman saat berhubungan dengan sang kekasih sewaan.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics