Home » » Hari Ini Agenda Sidang Dugaan Penodaan Agama Terdakwa Ahok digelar

Hari Ini Agenda Sidang Dugaan Penodaan Agama Terdakwa Ahok digelar

Posted by Alnindo News on Senin, 13 Februari 2017

sidang ahok

ALNEWS - Sidang dugaan penodaan agama kesepuluh dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok digelar hari ini, Senin (13/2/2017) di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta Selatan.

Agenda sidang kesepuluh hari ini akan menghadirkan Abdul Chair Ramadhan, ahli pidana MUI, dosen fakultas hukum Universitas Islam Assyafiyah, sekaligus dosen fakultas hukum STIH IBLAM. Kemudian, Muhammad Amin Suma, selaku ahli agama MUI, Komisi Fatwa MUI, Guru Besar Fakultas Syariah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Saksi ahli ketiga yang akan dihadirkan yakni Mahyuni, yang merupakan ahli bahasa dan dosen bahasa di Universitas Mataram NTB. Terakhir adalah Mudzakir, dia adalah ahli hukum pidana dari UII Yogyakarta. 

Polisi sudah menutup arus lalu lintas Jalan RM Harsono yang berada di depan Gedung Kementan. Namun hingga kini belum terlihat pendukung Ahok maupun massa Front Pembela Islam (FPI) ke lokasi. 

Arus lalu lintas di Jalan TB. Simatupang macet parah, Jalan Raya Ragunan ditutup untuk keamanan sidang. Untuk kendaraan roda dua dan roda empat hanya bisa memacu kendaraan sekira lima hingga sepuluh kilometer per jam.

Sementara massa dari penentang dan pendukung Ahok belum nampak memadati lokasi sidang. Situasi didepan Gedung Kementan masih tampak lengang.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics