Home » , » Jadi Trending, Motor Roda Tiga Seharga 18 Juta

Jadi Trending, Motor Roda Tiga Seharga 18 Juta

Posted by Alnindo News on Kamis, 02 Februari 2017

motor roda tiga

ALNEWS - Kendaraan roda tiga belakangan menjadi perbincangan hangat para netizen di Indonesia. Pasalnya usai motor buatan china, kini beredar informasi baru bahwa ada motor dengan bentuk serupa yang di informasikan dari kediri, Jawa Timur.

Alnews sendiri berhasil mendapatkan gambar berserta keterangan dari akun facebook milik Wuryandari Hadi. Dia mengatakan bahwa Motor roda tiga ini akan hadir di Semarang dan Salatiga.


Wulandari menyebutkan Motor roda tiga ini punya transmisi matik, berkapasitas mesin 250 cc, bahan bakar minyak jenis bensin, muat tiga orang, bisa jalan mundur, ada pendingin ruangan (AC), bahkan dilengkapi televisi dan USB.

Dia juga menyebutkan harga kendaraan itu dibanderol Rp 18,5 jt dan sudah dijual di diler-diler Kediri. Foto-foto yang diunggah Wulandari pun cukup banyak. 

Dibandingkan dengan motor roda tiga asal China yang sempat viral beberapa waktu lalu, Kendaraan ini memiliki desain yang terlihat lebih futuristik dan tersedia beberapa pilihan warna. Mulai hitam, merah, putih dan coklat semuanya memiliki gayanya masing-masing pada bagian luar.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kendaraan roda tiga ini, apakah itu buatan Indonesia atau luar negeri. Namun dilihat dari komentar pengguna facebook menduga motor itu berasal dari Cina. Akan tetapi sebagian dari mereka juga menyebut kalau motor roda tiga itu dibuat oleh produsen yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Menurut Anda ?

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics